Kamis, 14 Maret 2013

LAYANAN UMUM RUMAH SAKIT ANTAM MEDIKA







Rumah Sakit Antam Medika  berkomitmen  melayani dengan sepenuh hati dan senantiasa menyelenggarakan layanan kesehatan  paripurna, bermutu, serta efisien. RS. Antam Medika diperkuat oleh  tim medis  ahli dan berpengalaman yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan bagi pasien beserta keluarga.
Pelayanan kesehatan umum di RS. Antam Medika ditangani oleh tim dokter berpengalaman dengan keramahan dan empati yang tinggi terhadap pasien. Pelayanan kesehatan umum meliputi, Instalasi Gawat Darurat (IGD), Rawat Jalan (Klinik Gigi, Klinik Penyakit Jalan, Klinik Ibu dan Anak, dan Klinik Bedah), Rawat Inap, Rawat Intensif (ICU, ICCU, NICU, dan NIPU).

Instalasi Gawat Darurat (IGD)
IGD Antam Medika siap memberi pertolongan  cepat pada pasien dengan kondisi kegawatdaruratan. Instalasi Gawat Darurat  beroperasi 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Dengan filosofi layanan  quick
and hospitality response, Antam Medika berupaya  mengedepankan keselamatan dan kenyamanan pasien.

Rawat Jalan
Layanan kesehatan rawat jalan di RS. Antam Medika  meliputi:
·         Klinik Gigi
Tim dokter gigi yang solid siap memberikan perawatan kesehatan mulut dan gigi bagi pasien. Tim dokter yang terdiri dari   dokter gigi umum dan  spesialis senantiasa memenuhi berbagai kebutuhan perawatan mulut dan gigi pasien, seperti kebersihan dan kesehatan gigi dan mulut, bau mulut, focal infection atau pembusukan pada gigi, penambalan gigi, perawatan jaringan penyangga gigi,  perawatan orthodontia (perawatan gigi), pembuatan gigi tiruan, dan layanan lainnya.
·         Klinik Penyakit Dalam
Layanan pada klinik penyakit jalan ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pasien akan penanganan kesehatan organ dalam secara menyeluruh, mulai dari  pengamatan, diagnosis, pengobatan penyakit, hingga rehabilitasi, dan pelayanan kesehatan lainnya.
·         Klinik Ibu dan Anak
Klinik ini ditujukan untuk memenuhi pelayanan kesehatan yang dibutuhkan ibu dan anak, mulai dari proses kehamilan dan bersalin ibu sampai dengan proses pertumbuhan dan perkembangan anak.
·         Klinik Bedah
Pelayanan Klinik Bedah ditangani oleh dokter dan perawat profesional, didukung  teknologi kedokteran terkini.

Rawat Intensif
RS. Antam Medika memiliki unit perawatan intesif atau ICU (Intesive Care Unit) khusus
bagi pasien dengan gangguan kesehatan akut. Pasien akan ditangani  secara khusus oleh tim dokter  ahli di bidang intesive care dibantu oleh  staf perawat terlatih dan berpendidikan khusus.

Untuk pasien dengan masalah berat atau penyakit kritis pada jantung, Rumah Sakit Antam Medika menyediakan ruang ICCU (Intensive Cardiology Care Unit). Sedangkan perawatan intensif untuk bayi sampai usia 28 hari dengan gangguan pernapasan, kelahiran prematur, dan kelainan congenital, disediakan ruang NICU (Neonatal Intensive Care Unit) dan PICU (Pediatric Intesive Care Unit) guna mencegah dan mengobati terjadinya kegagalan organ-organ vital pada bayi yang baru lahir.

Rawat Inap
Memberikan alternatif pilihan ruang rawat inap bagi pasien dengan fasilitas dan pelayanan prima yang mengedepankan kenyamanan dan keselamatan pasien.

Hemodialisa
Hemodialisa adalah salah satu terapi pengobatan ginjal yang paling banyak dipilih oleh para penderita GGT. Pada prinsipnya terapi hemodialisa adalah untuk menggantikan kerja ginjal menyaring dan membuang sisa–sisa metabolisme dan kelebihan cairan, membantu menyeimbangkan unsur kimiawi dalam tubuh, serta membantu menjaga tekanan darah.

Jl. Pemuda Raya No.1A Pulogadung
Jakarta Timur, 13210
Telp. 021 29385161 Faks. 021 29385160
email : rumahsakit@antammedika.com

2 komentar

Posts a comment

 
© Antam Medika
Designed by Team AntamMedika
Back to top