Senin, 30 Desember 2013

Waspada Penipuan Modus Rekrutmen Karyawan/i RS Antam Medika

Waspadai penipuan dengan modus rekrutmen mengatasnamakan perusahaan SWASTA maupun BUMN kian marak terjadi, seperti yang terjadi belakangan ini di dunia maya. Rumah Sakit Antam Medika (RSAM) beberapa kali mendapatkan laporan melalui sosial media mengenai hal tersebut. Modus penipuan tersebut dengan cara undangan rekrutmen seleksi karyawan RSAM melalui email atas nama Rumah Sakit Antam Medika dan dipungut biaya dengan alasan tertentu.

Humas Rumah Sakit Antam Medika menyatakan tidak pernah mengirimkan undangan perekrutan karyawan/i melalui email yang dimaksud. Segala bentuk rekrutmen dilaksanakan secara resmi dan di informasikan melalui bagian HRD RSAM dan tidak ada biaya punguntan dalam bentuk apapun. Perekrutan hanya dilakukan di RSAM dengan alamat : Jl. Pemuda Raya No.1 A Pulo Gadung - Jakarta Timur. Telp. +62 21 29378939 | 29385163 atau di umumkan melalui situs resmi RS Antam Medika www.antammedika.co.id

Menyikapi hal itu RSAM turut prihatin atas kejadian tersebut, penggunaan email atas nama pihak lain atau perusahaan memungkinkan dapat dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan cara tertentu. Oleh karena itu dihimbau masyarakat untuk lebih waspada dan melakukan konfirmasi terhadap pihak terkait mengenai kebenaran informasinya.


    


0 komentar

Posts a comment

 
© Antam Medika
Designed by Team AntamMedika
Back to top