Rabu, 02 Oktober 2013

Instalasi Gawat Darurat Antam Medika

Instalasi Gawat Darurat Antam Medika siap memberi pertolongan cepat pada pasien dengan kondisi kegawatdaruratan. Instalasi Gawat Darurat beroperasi 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Dengan filosofi layanan quick and hospitality response, Antam Medika berupaya mengedepankan keselamatan dan kenyamanan pasien.
Instalasi Gawat darurat dilengkapi Ambulans dengan fasilitas lengkap siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ambulans dan tim medis RS Antam Medika juga siap melayani “home care” dengan sepenuh hati.
Instalasi Gawat Darurat RS Antam Medika  siap melayani 24 jam , dilengkapi dengan peralatan berstandar internasional dan tenaga medis kami siap menangani kasus gawat darurat (emergency). Merupakan  salah satu ungggulan pelayanan RS Antam Medika  adalah traumatologi sehingga Instalasi Gawat Darurat kami memiliki ruang operasi bedah kotor yang dapat segera menangani kegawatdaruratan bedah . Tata ruang yang dirancang sedemikian rupa, memungkinkan tindakan resusitasi, observasi, bedah, non bedah dan tindakan lainnya dilakukan di ruang berbeda dalam lokasi Instalasi Gawat Darurat. Akses langsung ke ruang Radiologi dengan "Mobile Bed" yang ada dan laboratorium mempercepat prosedur tindakan penanganan kegawatan. Pelayanan radiologi, laboratorium dan farmasi selama 24 jam.
Instalasi Gawat Darurat


0 komentar

Posts a comment

 
© Antam Medika
Designed by Team AntamMedika
Back to top